selalu menjadi korban

hadoh", sori temen" gw baru bisa ngepost skrng, maklum gw lagi bnyk tugas, ulangan, n kerjaan gt, hehe.. nah skrng gw mau crita" ttg pglman dr tgl 10 sep, baca yooo

yap kta crita dari tgl 13, di TFT, ada sejuta kejadian konyol nan ngakak yg terjadi dsana, misalnya aja goklas yg bergaya cewe tulen pas game ice breaker (fotonya ada loh gok), coba rambut lo panjangan dikit gok, bnyk cowo yg suka ma lo, apalagi bimo si homo A1, wekekek.. trus [goklas lagi] yg bifaknya deket sama bangke monyet yg baunya [katanya] busuk bgt, tanhnya keras sampe bambunya patah, wakakkaka, blm lagi masalah goklas yg [katanya] ada kuntilanak di atas bifaknya, hahaha.. ksialannya sampe dibikinin 'anthem', nih 'anthemnya' : "prit prit tanah keras, prit prit bambu patah, prit prit bangke monyet, prit prit kuntilanak",hahaha.. prit" menandakan goklas ngebunyiin peluit stlh ada petasan berbunyi, pas di cek dikiria keamanan meli (tempatnya deket ma meli) taunya goklas dengan tampang melasnya, haahaaha.. kita bandingin aja pny meli n goklas, bifak meli itu ada jacuzzi, tv, ac, kolam renang, kembali lagi ke goklas yg malang, bifak goklas itu tanah keras, bambu patah, bangke monyet, ada kuntilanaknya lagi, hahahahah! Tp gw juga kena sial di TFT, bifak gw 1 paketan kena sabun, dari matras, ponco, tali pramuka, n sleeping bag.. brasa tidur di goa berair, netes" gtu sabunnya dari ponco ke bawah --".. ada lagi pas mau ngambil tas, tiba" kluar cairan sabun dari dlm tas tmpat bocornya sabun muncrat ke bagian muka (untungnya ga kena), begh tidur di tempat sabun sadis bgt rasanya --"..

TFT berlalu, senen masuk dengan dateng telat dan dengan muka busuk.. itu hari rasanya gw udah ga inget apa", ga ada pljrn yg nyantol kcuali plajaran bu irma yg kerjaannya ceng"in gw mulu, gw cma ingt bbrapa chat antara gw ma bu irma, nh :
BIrma : popon (nama gw yg dengan sembarangan diganti), kamu ngerjain tugasnya udah telat, salah lagi..
*kelas ketawa
Sunu : lah bu, saya telat cuma yg fuckta n opini
BI : tapi tugas yg kamu kerjain salah poon!
Sunu : [DH] iya apa? perasaan lo aja kali [/DH], lah apanya yg salah bu?
BI : kamu ngerti bedanya rangkuman n ringkasan?
Sunu : au (ngga sngaja ngmng, haha)
*kelas ktawa
BI : au ya ponn?
Sunu : engga bu maxudnya..
*bowo tiba" ngejelasin bedanya ringkasan n rangkuman, n kata bu irma bener, eh tiba" ngmg
BI : pon coba kamu ulang,
*gw nerangin apa yg bowo terangin, tp tba"....
Bowo : *ehem* dewan mentor
BI : kamu dewan mentor pon?
Sunu : iyak
*kelas ketawa gr" ngmng iyanya konyol (katanya)
BI : ooh jadi dewan mentor, namanya udah dewan mentorya pon?
Sunu : iya bu
BI : tapi bahasanya kenapa salah pon?
*gw kicep, kelas ketawa, tba" bowo berulah lagi
Bowo : *ehem* Beni suka maen capsa
BI : capsa apa?
Bowo : maenan kartu gtu deh bu
BI : kamu suka maen kart gtu ya pon?
Sunu : wo boong aja lo!
BI : bener pon kamu suka maen kartu?
Sunu : koq ibu gampang banget di boongin?
*kelas mendadak heboh ktawa..

dah terus dilanjutkan ke hari" berikutnya yg mulai ga mengenakan.. misalnya pas ulangan blok yg mesti repot" belajar, tapi kelas A1 mule dengan anarkisnya, yaitu aliran sesat capsa yg merajalela pas ulangan blok.. smua bermula dari pelajaran fisika yang super amat sangat laknat untuk dikerjain, soalnya mematikan smua, ampe" shanon yg juara umum cuma dapet 71, sades bgt emang tu soal.. Nah kelas A1 dengan Leon bandarnya menggelar capsa di tngah kelas gara" udah tau kalo soal fisika udah pasti ancur, jeblok, jadi bakal sia" bgt yg belajar, ampe" dijadiin kelas jurusan baru, 2c1 (2 capsa 1), wekekek.. pas hari apa gt, gw menang mulu, hahah ampe muka leon kesem bgt.. tp besoknya udah ancur"an gtu, kaga pernah menang, paling hoq cma sisa 1 kartu doank --".. saking anarkisnya pulsek juga maen di kantin (padahal tempat lewat guru") ampe pernah leon ktawan maen capsa ma pa dewa, tp cma disuru bubar,, hahaha tetep aja kena sita pa yo.. tp hari jumatnya leon udah gila, bawa kartu yg gocengan bawa 3 deck, beh.. digelar lah 3 deck, tetep aja prsentase menang gw cma 30%an, huaa.. pas istirahat stlh ub pkn, digelar 3 deck.. tp gw tetep aja klah muluu, ampe" gw seteres n ngatain 'rocky cupuuuuu', haha bokapnya leon yg namanya konyol.. tiba" leon ngamuk trus ngejar" gw kyk setan.. trus pas nyerah ngejar, tiba" myq nyuruh sekelas niban gw pas dateng ke kelas, skali lagi gw ngatain 'rocky cupuuuuuu', ngejar gw lagi sampe lapangan belakng, pas ktngkep gw alesan benern spatu (padahal ga kenapa"), pas slese leonnya pergi ga tau kmn, pas gw tengok ke kelas tiba" cowonya udah pada ilang smua, firasat gw udah ga enak, trnyata bener, cowo" A1 udah pada siap" nangkep gw, langsung aja dah gw lari ke lapangan, masih aja ketangkep n di tiban" di lapangan belakang saat itu juga, haha.. hoqnya bukan gw yg ketiban, tapi dathu, hahahaha!! trus dlanjutkan dengan ul blok jepang dgn muka bengek stlh nyari" spatu yg dilempar"in --"

sekian dlu ya tmen" gw mau maen dlu..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

heh sun ini blog kok ngejek gw aja isinya. tai lo hahaha..

Anonim mengatakan...

yah lo ben,,,
dimana-mana hidup lo gak ada yang beres dah..
hhahahahaaa....
segala sabun tumpah lahh...
ckckkckck...

Anonim mengatakan...

wah wah sial seharian, sabar ya ben yang penting eksis hahha

Anonim mengatakan...

popon belajar yang bener ya!

Jam

<a href="http://www.clock4blog.eu">clock widget</a>

About Us

Foto saya
Pokoke nggilani kabeh ; different place and hobby used to be laugh


Labels