' Merah ' Putih

Posting ke-3, hehe.. Ada crita nh hari ini, jadi critanya gni :
Hari Jumat ini, gw sblm membangkitkan dri dari tmpt tdur udah mimpi yang engga enak, yaitu dikejar" setan ampe gw gebuk"in tuh mpe benjol (culik bgt setan bisa dgbuk"in). Nah pas bgn, gw liat ke arah jm, ternyata udah jm 6.40, dan lo tau apa yg gw lakukan brkutnya? K skolah TANPA mandi, hahaha (tadi pada ga kebauan kn? :P).. Konyolnya, gw brngkt dengan santai", klo hari jumat mah udah biasa telat, ga bakal kena surat telat ini, haha :P.. Culiknya, hari ini kaga ada kemeja standar, dan akhrnya gw make kmeja lengan yg putihnya lebih bener dr yg laen,, dlm hati upacara lg dh gw,, rmbt merah baju putih,, hahahaha xD..
IMPORTANT : RAMBUT GW MERAH BUKAN CAT, ALAMI 100%!!
Pas sampe skul, spti biasa gw naro motor bkan di parmo (parkir motor) tp d dpn pos satpam, haha.. trus dtg ke aula dan ganti baju buat OR (ini dia knp gw ga kena surat telat, haha).. stlh ganti, gw liat bimo dengan stylenya baju 'you can see',, dan dengan sekejap A1 brubah jadi baju 'you can see' spti yang bimo pake (gw jg ikt"an xP),, hahaha.. stlh joging ala 'bimo style', akhrnya senam, tapi sblm senam grunya minta yang ga pake baju lngkap dsuruh maju, gw jga tmasuk yg ga pake bju lengkap, haha.. Akhrnya disuruh ngmng sma bu Ani, pnjaga stand baju.. Ktnya ga ada yg ukuran L, sisanya yg XL, haha.. akhrnya gw, dito, bimo, borat, n henny plaku yg ga berpkaian lngkp dtg lagi ke guru OR dn blang ga ada stok kecilan,, haha untungnya boleh.. Stlh OR dilanjutkan dgn plajaran fisika yg laknat, pas diterangin ngerti, pas ngliat latian soal cengok kyk orng bloon.. Hbis fisika, dlnjutkan dengan pljrn bhs inggris yg ga jelas bgt, tugas dikasi tapi ga ada yg ngerjain skelas,, haha.. bel pulang dn akhirnya 'it's dewan alay time',, haha.. stlh kumpul" mentor selese, gw mnuju ke 3s4, tmpt polis gw kumpul,, hehe.. Untungnya ada miss cantik yang bw TOP yg super enak,, hahha.. udah ngliat yg cakep, tambah makanan yg enak,, hahaha inilah hoq naik klas gw yg udah d pake xD.. Abis itu pulang deh, trus bersantai" ria dengan job kedua gw drmah,, hhehe.. Dan sisanya jaga warnet sampe bisa nulis ni blog,, xD.. Skian :P

0 komentar:

Jam

<a href="http://www.clock4blog.eu">clock widget</a>

About Us

Foto saya
Pokoke nggilani kabeh ; different place and hobby used to be laugh


Labels