Guru peng-Grantol

Ugh, hari yg menyebalkan buat kpala gw.. Hari ini, gw bangun dengan cara ga biasa, kyk kmrn, yaitu bangun jam 6 pagi (siksaan batin bgt loh), diginiin krn hari senen ga masuk gr" ksiangan (bayangin aja bgun jm 7 pagi, trus nekad ga mandi ga gosok gigi k skul [kurang keren apa gw] xP).. Critanya harini gw bener" butek bgt, udah kemarennya latfis gt, pake ada ulangan biologi yang sangat membosankan.. Pagi" udah dateng ke skul jm 7 krg 5 (padahal klo bgun 6.20 jga datengnya jm sgtu" jg, haha :p).. Trus dimule lah ulangan biologi yang serba nulis, udah ngantuk bgt cape nulis, mana soalnya susah bgt lg,, siaall xD.. Udah" trus dilanjutkan dengan jurnal, rencananya mau tidur pules (biasanya gabut sumpah), tauknya malah tambah parah gila, disuruh bikin esay 1 halaman penuh (bukany bisa tidur malah dikasi obat ga tidur), mana ga ada inspire lg, hehe :p.. Brikutnya gw kekantin spti biasa makan masakan Joko dengan soto ayam yang pgen diutangin mulu (gw udah ngutang brp y?).. trus balik" tiba" udah pada bljr gt, taunya ada soal lanjutan (WT*F bgt tambah ga bs tdur)
hbis slese dengan otak butek, dilanjutin lagi pljrn bu irma, trus dengan otomatis (gausa disuruh liat mukanya aja udah lgsng)tmen" lgnsng pada ngumpulin gt, gw jg, trus sampe" di meja guru ada omongan dikit :

Sunu : "bu, saya lpa bikin fuck[bacanya fak]ta n opini bu.."
Bu Irma (BI) : "ya kumpulin aja yg kamu pny.."
Sunu : "yaude deh bu, ntar nyusul aja ya.."
BI : "kamu tahu, di kelas 11 sos ada 12 orang ga ngumpulin" DH > Dalem Hati : bodo amat
Sunu : "yaa jgn diikutin lah bu.."
*temen" yang dimeja pada ktawa
BI : "yauda punya kamu juga gausa diikutin"
Sunu : "yauda de bu"
*balik ke meja n buru" ngerjain fuckta dan opini yg gw inget aja :p

Udah jam BI slese dari segala mantra yang diucapin dr mulutny yg menusuk Goklas dengan cara RASIS, hahaha.. Lanjut" trus pas pljrn slese dy pergi kluar dengan cepet bgt, ad lg omongan:

Sunu : "bu nih bu, tugas fuckta dan opininya"
BI : "heeh, blg aja baru bikin (sambil grantol pala gw)" DH > buset dah di grantol gw..

Slese acara grantol, balik ke kelas dan menanti kedtgn bokap adi, tp ternyata ga masuk dan ngasih tugas yg udah prnh dikasi n di bahas (hoq skelas uda dpake dari apa ya? :p), dan "it's A1 show time", kbrutalan kelas dmule dari ada yg maen gitar, trus maen capsa.. gw, leon, borat, n goklas ptama" maen capsa di pojokan, trus yg laen pada ikutan (kelas ato pos satpam?),, haha.. Trus dilanjutkan dengan pljrn kimia yg tumben lagi agak ngebosenin, trus gw iseng" nyanyi" lagu alay gt, eeh, si audy tiba" ngamuk (ngeri bgt dah, panco ma goklas yg mng audy),, hahaha.. trus dlnjtin dgn latfis mentor hbis itu ngomongin yel", 1 1/2 jm cma dpt 4 baris doank, hahaha kaco deh drtd cuma ngomongin yang ga jlas" gtu dh.. trus sambil ngguin adoy, renhart, bean slese dr audisi band, gw rncana ma danu mau makan dlu di warteg, tp pake kplset botol mnum dl (laknat lu botol).. Trus abis makan, balik lagi k gonz, trus ke dpan parmo ngata"in bokapnya n nyokapnya bean.. ada crita bgini nih :
(bean mnta jambu sma bokapnya, bokapnya jawab ,"hah mnta somay?" [prasaan jambu ma somay jauh bgt dah bedanya],, hahahaha pokokny konyol bgt deh.. trus ada lagi
bokapnya abi :
(bokapnya bru plg dr jkrt ke bndung, bkapnya mnta ,"bi, kiranti bi, kiranti..")* abi kaget bgt, pdhl mxdnya minta kratindeng [bapak" mnumannya kiranti dah, hamil om?)

haha, stlah kekonyolan dr pamulang, plg lah gw,danu,adoy,kisrun tpi ke studio dlu buat nganter danu.. dan stlh itu smpe lah drmh dengan badan letoy",, pas tiduran gw mau nyalain kipas angin,tba" kepentok kaki nyokap gw, trus pala gw kena grantol lagi 3x lbh bnyk --", udah deh trus ngerjain ni blog :P
Thx 4 watching ;)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sehari jatoh brapa kali lo ben??
hahhaa...
sabar aja ama bu irma...
nile gw aja di 'diskon' ama dia gara2 telat ngumpulin...

Anonim mengatakan...

cie beni eksis di kalangan guru hahaha

Anonim mengatakan...

ahahaha kocak wakkaa alay sunu hehe

Jam

<a href="http://www.clock4blog.eu">clock widget</a>

About Us

Foto saya
Pokoke nggilani kabeh ; different place and hobby used to be laugh


Labels