sayang ato malang?

halo teman", 2 hari yg lalu dan kmrn ada sejuta kejadian norak nan kocak, hehe, yok di baca aja biar tau :

- 3 oktober -
ok, gw pertama" udah berusaha membuka mata dari bangun yg enak n siap" mau mandi.. pas bangun gw cek kamar mandi masih kosong, rncananya mau tdur lagi, tapi gr" mau k gonz akhirnya gw berniat untuk mandi saat itu juga.. pas ngambil baju n mau siap" mandi, ternyata udah ada yg make duluan (gini nih, kalo 1 kamar mandi penghuninya 1 lapangan bola).. akhirnya nunggu 15 mnt buat gantian n akhrnya gw pake juga --".. stlh mandi, gw nyiapin duit buat foto kopi, dan bw uang laen bwt bli acc(aksesoris) mtor, brngkt kaga pake sarapan apa"an, nasib".. ujung"nya kaga ktmu jga dari puluhan miliar (lebay dkit) tmpt foto kopinya, jadi ngasi laporan ke panitia pake kertas raw, haha :D.. stlh acara ngasih laporan, akhrnya pada stuju buat makan di warteg setempat, tp dlm hati gw pasti bakal serasa puasa yg dari pagi blm sarapan.. alhasil di warteg gw cma cengok liatin yg laen pada makan, n cma minta"in mnum es teh manis.. abs itu, si chris, nanya k gw, "ben, knp ga makan?", gw jawab,"gw cma bawa 5000, tadi juga buat uang fotokopi, kalo kpake sisany buat bensin" (sedih bgt guee).. stlh cengokin makanan n mnuman akhrnya ampe dilalerin, gw plang n lngsung isi bensin dengan modal 5000 (kalo fotokopi cma isi 2500 kale gw).. sblm isi, gw liat bayaran yg depan gw, dy bayar 15000, n gw cma bayar 1/3nya.. sungguh hati ini terasa terbanting dengan 5000 (untung bukan 2500 --").. dengan modal bensin 0.76 L, gw brngkt buat nyari acc motor yg masih blm gw tau tmptny, mana pake di boongin lagi.. jadi critanya gni, pas dtmpt kios" acc motor berderet, katanya ada part yg gw cari di toko dpan lampu merah, trnyata kaga ada n gw suru bayar 1000 buat bayar parkir (et dah, cuma naro bbrapa dtik aja diitung parkir --a).. trus katanya partnya ada di kampung melayu, gw dengernya ada di kampung rambutan (jauh bgt prasaan?), gw muter" n tetep ga ktmu, sdihnya.. pas mau plg k rmh gr" nyerah, tba" di pasar mggu ada kereta yg nyusahin banget lewatnya, udah gerbang keretany nutup lamaaaa bgt, panasnya juga minta ampunn, pake acara 2x lewat kretanya, serba dobeell nyeseknya --a.. blm lagi ada kjadian aneh dari metro mini d deket skul 28, yg ga ada penumpang, polisi, angin, ujan, pohon tba" berenti d tgah jlan.. ampir aja gw mati nyungsep di pantat metro mini --a...

d rumh, udah ga jelas tapi malemnya ada kjadian yang sangat konyol.. nh dialog singkatnya :
critanya sodara kcil gw udah ga tahan buat berak, trus gw lagi bengong di kamar mandi (pembalasan tadi pagi) tba" kamar mandi di gedor" n dtnya, sodara gw sebut aja Y ya?
Y : *gedor"* di dalem siapa?
Sunu : *diem aja*
Y : *gedor"* siapa di dalem nh?
Sunu : *ngluarin suara ga jelas*
Y : *gedor"* hooiii siapa nh?
Sunu : *ngluarin suara ga jelas lagi*
Y : buruan donk, kluar!
Sunu : *dieem aja*
// ga lama kemudian tiba" emaknya ngomel" n yg gw denger cma sbagian doank, tapi tetep kocak\\
tante : ngapain kamu nungguin yg lagi mandi, berak tinggal berak aja di blkng!
Sunu : *ktawa biasa*
tante : gayanya ke warnet malem", beraknya masih dicelana!
Sunu : *ngakak parah*

ga nahan gw ktawa dari mule mandi ampe slese mandi mikirin kata"nya mulu, kocak bgt"an, apa lagi pas d ruang tamu sodara gw yg 1 lagi crita" ttg cpirit"an di clana,, haha gmana ga ngakak..

- 4 oktober -
next posting ya [bakal di update]! mau nyuci motor dlu n tdur, hehe thx udah baca!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ckckck kasian banget yang sodaraan sama lo ben

Anonim mengatakan...

Cie sunu ahahha

Anonim mengatakan...

sunu ngeblog ahahha

Jam

<a href="http://www.clock4blog.eu">clock widget</a>

About Us

Foto saya
Pokoke nggilani kabeh ; different place and hobby used to be laugh


Labels