Sundala vs Bangfis?

kembali lagi dalam blog sunu yang makin lama makin tampan ini! udah ga diupdate stelah 2008 dan karena bnyknya peminat yang minta update terus, yo wes tak kasih!
setelah ngilang kurang lebih 1 taun untuk bertapa mencari ide (alibi doang sih), akhirnya menemukan pencerahan, di post aja deh disini biar smua bisa baca..
yasundalah langsung aja,
sesuai dengan judul yang kalian baca, sundala (baca : sunu) dan bangfis (you know laah).. bwt yang belum tau bangfis itu siapa, yuk dibahas dikit

BangFis adalah bahasa inggris ikan belah pinggir (oops oops salah) yang ngajar 3 tahun fisika #21 dengan nilai tertinggi gw 83! dan itu pun kelas 2 dan gampang, anda bertanya sisanya? kalo glukosa di kasi biruet, nah tu hasilnya MERAH BATA SODARA SODARI!! Dia adalah guru yang pernah nampar gw di depan nyokap pas penerimaan rapot, ckck bernyali sekali ya?

Gambaran umumnya tau kan? Kalo belom tau, silahkan dateng ke Gonzaga dan dateng ke ruang guru, bukan kolam ikan ye (mentang" namanya ikan belah pinggir).. Oke gw pnya bnyk crita nih ttg dia sblm blajar TO

Case#1 Bokong oh bokong
Saat bel plajaran dimulai, gw masih duduk di depan R5 critanya, males bgt kan kalo bel istirahat slese musti masuk kelas langsung blajar.. Nah bangfis udah dateng nih, dan gw dengan nekadnya nolak, malah kebalik gw yang nyuruh bangfis masuk, alhasil bokong nan asri ini pun ditepok dengan kencang!

Case#2 Di delete!
Sesaat setelah bel istirahat berbunyi dan bangfis blm masuk, gw mulai dibujuk oleh opan untuk ngapus semua catatan yang ditulis di papan tulis, banyak bgt sih sampe penuh gitu lah.. Godaan yang begitu kuat sampe membuat gw gerah untuk menghapusnya, dan akhirnya gw apus dengan perlahan sampe sepenuh hati ngapusnya (terkesan senang bgt), dan tanpa disadari papan tulis sudah kosong melompong (ya Tuhan saya hanya khilaf).. Akhirnya bangfis masuk kelas, dia duduk di kursi dan baru menyadari bahwa papan tulis udah kopong kyk lutut openg, dan suasana yang ramai mnjadi tenang ketika dia bertanya
Bangfis [singkat saja BF] : Loh? Tadi yang ngapus catetan yang di papan tulis siapa??
*suasana kelas hening*
Padahal gw kira dia bakal marah berat sambil senyum" mukulin anak satu", namun kenyataan berkata berbeda, akhirnya dia cuma bilang
BF : Yaudah kalian pinjam catetan 3IPA3 yang lengkap sana
sekelas secara serentak MT-in pelakunya : YANG NGAPUS SUNU PAK!!
BF : Ya ampun sunu, ckck
Sunu : yaudah saya ambilin deh pak! *sambil kabur takut dicegat*

Case#3 Babi?
Ceritanya lagi pelajaran di kelas nih dengan gaya belajar yang khusyuk, buktinya aja tiap deret udah punya topik yang beda" sampe pelajaran dilupakan, gaya yang khusyuk bukan? (ngaco aja lu sun) Critanya gw bean renhart sama dino lagi ngobrol" bareng nh, trus ga tau ngmngin apa gw sampe triak dengan kenceng
Sunu : BABI lu din!!
BF : Eh siapa tadi ngmng babi"?
*suasana kelas jadi hening*
Dino : Sunu tuh pak sunu!
Sunu : Saya ngatain dino kok pak!
BF : Oooh ngatain dino toh... Apa ngatain saya???
*suasana menjadi gaduh ktawa ktiwi*
dengan sekejap dia ngambil buku cetak fisika dan berjalan menuju arah tempat duduk gw
bersiap" untuk mukul, dan yang lain udah siap megangin (grrr emang gw tumbal apa)

Case#4 Gebukin bersama
Ceritanya bangfis sedang ngajarin nih, dan gw bserta yang lain" ribut di belakang ngebahas macem".. rame" nih ya padahal, tapi ternyata
BF : Heh itu yang di belakang brisik banget! Pasti si SUNU!
dalem ati gw blg lah kok cuma gw ya? yang brisik ada 32 ekor perasaan?
Dino : udah pak gebukin aja ya rame"?
BF : yaudah (dengan gampangnya)
Sunu : %#^@&#$@&

Case#5 Masih kurang?
Ceritanya lagi engga dikelas nih, malahan lagi TO, ya biasa sebelum masuk TO ke 2 kan ada istirahat dlu tuh, saat lagi rame"nya gw dan bean lagi duduk di tepi dinding genteng, di depannya ada tari, gw pun berbisik sama bean
Sunu : Bean liat nih bean cara godain cewek!
Bean : Yaudah sono godain gih
gw dateng nyamperin tari, dan baru bilang "hai tari" gw langsung di taplok (ada nyamuk kali dipipi gw).. Merasa tak terima gw langsung berdiri dan kebetulan ada bangfis lewat dan gw berkata
Sunu : Pak saya di tampol sama tari nih pak!
BF : Ooooh, masih kurang??
saat dia bilang gitu, ternyata pipi gw ditampol lagi dengan mudahnya, sungguh terlalu

Ah udah ah, nanti kena karma TO fisika bsk, sebenernya masih ada bnyk lagi, but enough for now, hahaha.. thx for reading!

0 komentar:

Jam

<a href="http://www.clock4blog.eu">clock widget</a>

About Us

Foto saya
Pokoke nggilani kabeh ; different place and hobby used to be laugh


Labels