Antara BSB (Bus Sunu dan BOKER)

Ea, setelah sekian lama tak berjumpa, akhirnya dapt ngeposting lagi blog yg baru yg pastinya akan lebih ngamplong n konyol.. Oke ceritanya begini..

Hari kamis 18 desember 2008, gw mulai bangun pagi dengan cara yang ga enak, di bangunin ama berita yg lagi ngebahas maslah ekonomi dan di setel kenceng sama nyokap yg udah frustasi ngatasin gw yg ga bgun".. Tumben"an gw bisa bangun ga tidur lagi (biasanya langsung tdur lgi n blang '5 mnit lagi'), berarti udah ada tanda" yg ga mengenakan di hari ini, mandi juga ga lebih dari 20 mnit, sungguh ajaib ni hari :D.. Pas berangkat skul, dijalan aman" aja ga ada ancaman les jatoh dari motor 1 minggu 2x (seperti teman kita BOWO :p)..

Setiba di skul, langsung nanya" ttg seminar kmrn yg gw ga dtg --", trus ngamplong"an barng temen" a1, sampe melakukan ritual 'tiban-tibanan' di depan hall yg berupa aspal" (korban borat, sambil brngkt, gw minta tanggung jawab ma bangfis gr" rapot gw sekrg ga jelas kemana n masi ngeyel blm dikumpulin --"..
Bangfis(BF) : Eh kamu rapotnya mana?
Sunu : Lah kan udah dikumpulin pak..
BF : oh yauda tar saya cari lagi..
Simpel bangetkan sebagai walikelas yg ngamplong?
Sunu ; [DH] pasti ga nyari dah.. [/DH]

Pas udah mau berangkat, anak" A1 langsung menuju bus 1 dan booking di bagian blkng buat nglakuin capsa.. Pas berangkat emang ga nyapsa, tapi ada hal yg lebih seru, yaitu cak"in bowo sampe" hymne Sari Rocky juga dinyanyiin ampe leon gondokan, haha..
Profil bowo :
Halo, nama saya Bowo, Saya berumur 16 tahun dan jomblo 16 tahun juga.. Kenapa 16 tahun? saya lahir 4 april (4 x 4 = 16) jadi kesimpulannya saya jomblo 16 tahun, alhamdulilah kutukan jomblonya ilang sblm genep 17 tahun :P..
Myq slalu cak"in bowo terus di bus, tiap bowo ngomong, Myq ato goklas pasti ngmng 'Pacaran dulu wo, baru ngatain' kalo engga 'udah 22 thun gonz berdiri, morester udah 21 thun, tapi 1 ketua morester yg jomblo 16 tahun cuma lo wo!' haha..
Ga cuma bowo, ada Miki juga yg doyan nari salsa yg hidupnya senasib sama bowo, blm pacaran 16 tahun.. Bedanya Miki lebih sial, dia lahir 23 Mei (23 - 5 = 17) jadi kutukan jomblo Miki baru ilang Mei taon depan..

First Stop : ATMI
pas turun dari bus, tujuan utama bukan hall yg buat sambutan" gtu tpi ke WC dulu, tapi di WC si cece motret" in 'burung' orang" yg lg kencing, tp untung ga ad yg kena potretan xD.. Udah itu, pas presentasi pihak atmi nanya 'ada yg perlu ditanyakan?' dalem hati gue : 'om, itu WC mana yg buat pipis, wudu, ma wastafel? bentuknya sama smua'.. Dr awal" sbnernya gw udah niat bgt nyatet, tapi pas nyatet 2-5 kalimat slalu diganti slidenya, jadinya mogok nyatet dh, mau minjem jg ga dapet" --".. Abis presentasi, dilanjutkan dengan keliling" atmi pengenalan teknik" gtu, tp gw ma dito ga nyatet n ga ngerti apa"an di sana xD.. Sblm brngkt ke next stop, gw boker dlu di ATMI --a

Second Stop : Sari Roti [baca : Rocky]
sblm sampe sini, para A1 dan A2 maen capsa dibelakang bus tanpa ketawan ma guru" jeger di depan --".. Turun n masuk ke pabriknya, di dalem ruang sminar (ato apa lah), udah pada ga konek ma presentasinya malah ngemis" minta makan gratis, akhirnya sabar mennggu dan di ajak keliling (kyk di ATMI, rencanany keliling dlu baru di kasi makan) tapi, keliling cuma 1 lorong doang? siapa ga bilang BIG 'NGAMPLONG'!! Ea, dan dapet makanan per orang yg lumayan asoy :D

Third Stop : President University
disini tempat paling oke buat gedein betis, naik turun tangga 10x juga udah jadi konde tu betis (kyk Esty, haha maaf sayy :p) --".. Lift udah 1 jebol, 1 lagi dipake, tp pas terakhir liat (klo ga salah) ada Leon (penyebar bau ketek), bayangin nyium bau ketek dalam 1 lift, kluar" masang muka bengek" tapi leon ga sadar akan 'ulahnya'.. Ea dan presentasi yg gw sendiri ga terlalu dengerin, dan akhirnya makan siang!! Di sesi ini, anak pamulang (renhart, andre, bean) ngumpulin pisang buat nyogok supir angkot bakalan nyater angkotnya.. renhart blg klo jadi supir angkot 'sialan lo nyogok gw pake pisang, lo kira gw monyet!! *teplok* (efek gamparan)'

Fourth Stop : Park apa gitu
disini lah tempat yg paling anarkis buat foto" n ngamplong"an, bean tetap bernsib sial, spatunya di lempar"in ke tempat yg ga tau kemana ma Hagi n Beler, Hagi lempar ke deket waduk" (ato apa lah) untung ga nyebur, yg beler gw ga tau gmn, haha, akhirnya bean mrasakan apa yg gw rasakan di kelas --".. Brikutnya sesi poto", sesi paling asik n terngamplong, haha.. foto" dengan gaya yg konyol nan ngamplong, sampe" nyiptain foto yg smua cowo suka, haha.. ket lebih lanjut hubungi cece A2..

Fifth Stop : Water Treatment
Sblm di kasi briefing sama orang, gw di komen orang gr" posisi duduk gw yg konyol / eksotis (hueek).. Disini tempat yg paling ngamplong lah, ada bau badan leon [baca : air berlumpur], bau mercon, dll..

N here we go - PULANG !!
di jalan pulang, gw sama Leon, Goklas, n Andre maen capsa di bagian blkng bus, maen capsa pake pose eksotis n di bawah AC pas.. Alhasil stlh bosen maen capsa, gw sakit perut n pengen boker, untung sepanjang jalan si Leon, Miki nglempar"in pinggirnya" roti, jadi ada bahan buat ngepel bakal nahan boker --".. Di jalan, Esty nelpon gue bwt nemenin biar ga keingetan boker jd ga boker di jalan (makasi ya sayy :D) --".. Alhasil tetep aja keingetan n nahan" boker sambil triak" di belakang ga jelas, haha xD.. Pas sampe skul, langsung cabut ke rumah n hampir nabrak gtu di deket rumah, dalam hati 'etdah, gw boker dlu kek baru mati biar ada lega"nya' --a, tumben"an cuma 5 mnit udah sampe rumah biasanya 10 mntan --".. Pas udah sampe rumah, langsung lari ke WC, pas lari udah ampe di ujung gtu ampe triak" n ampe di WC lgnsung : 'FIREE IN THE HOLEE!!' dan bum, jatoh ke tempat yang tepat :D.. Mantap deh hari ini!

Thx ya buat watching blognya :D

0 komentar:

Jam

<a href="http://www.clock4blog.eu">clock widget</a>

About Us

Foto saya
Pokoke nggilani kabeh ; different place and hobby used to be laugh


Labels