"Basah deh" Trip

kembali lagi dalam blog kami yang isinya ngampleh smua, krna ga ada kerjaan mending gue post kejadian" hari ini yang seru nan ngampleh

Kmrn malem gue di sms mamake buat nganter kepuncak bsknya dan disuruh langsung tidur, karena gue males buat tidur lebih awal, gue akhirnya mbandel ga tidur" hingga akhirnya mamake pulang langsung marah" alesannya bsk ga bs bangun, udah rewel gitu males deh bawaannya akhirnya rencana maen bass di atas pake volume kecil biar dibawah ga kedengeran, pas mau browse lagu, ternyata internet mati, sungguh malang.. akhirnya cuma nnton Land of The Dead dan dilanjutkan tidur"an berharap bisa tidur, krna ga bs tidur nyari hiburan di tipi, pas setel pertama film horror, langsung ganti chanel terburu", dan diganti sama film global tv, klamaan nnton ga ngantuk" akhirnya uring"an di kasur berharap tidur, tau" ada film global tv yang isinya orang idiot semua, terang aja sepeda roda tiga buat salto, ckckck.. Akhirnya tidur jam 3

Hari jumat yang cerah ini dimulai dengan udara sejuk untuk dihirup, gue sampe bisa dibangunin tapi ga rewel bwt tidur lagi padahal cuma 3 jam tidur dan ga pake ketiduran di wc, akhirnya nganter lah ke puncak.. sampe dipuncak setengah 8, disuruh nunggu krn dia mau ngadain kyk rapat terbuka, ya mau ga mau nggu, awalnya merasa adem, enak, anyem, tentram, tp lama" gerah, panas, sumpek dan akhirnya uring"an ga jelas sampe jam 10, abis itu diajak makan dan dilanjutkan dengan belanja, krn males ikut akhirnya uring"an lagi di mobil stgh jam, akhirnya dilanjutkan ke RS Polri dia ada urusan disana, dan akhirnya suruh nunggu lagi, yang ini paling parah, sampe pengen buka baju di mobil tapi takut dikira gembel mau nyolong mobil.. setelah stgah jam nggu lagi akhirnya baru capcus ke polda, tp mamake ngliat gue musti di dempul biar bagus lagi, akhirnya di bawa ke tukang benerin muka (facial elah pake mikir) biar kembali jadi mulus lus lus.. setelah muka gue di ketok sana ketok sini akhirnya jadi bersihan, nah akhirnya jam 3 sms mamake minta anak buahnya njemput kyk yg udah d omongin sebelumnya dan katanya udah otewe, setelah nunggu 1 jam ga ngapa"in cuma ngliat mas" salon sama mba" salon mondar mandir akhirnya baru dtg tuh anak buahnya dan katanya dia jg ngguin gue plenga plengo di depan gardu, akhirnya di sms mamake disuruh di drop di pelangi dan dimodalin ceban buat pulang

krn ngrasa sayang 3rb untuk dikasih ke abang" kopaja, akhirnya kepikiran jalan kaki pulang, sebelumnya juga pernah naek sepeda dan cuma ngabisin waktu 1 jam, yah akhirnya tekad semakin bulat ngliat kopaja" 640 pada penuh sesak sana sini, awalnya perjalanan terasa menyenangkan, sampe di perempatan mampang prapatan, gue mau skalian lewat gonz ngambil ktp gue yg ada di dika, kebetulan dia lg di gonz, akhirnya gw lewat jalan tendean tembus ke bangka, krn slama perjalanan gue ngliat ada gang" perumahan, penasaran pengen lewat skalian nyari jalan alternatif, akhirnya gue lalui tuh tempat, tak disadari ternyata awan pengen bet nangis, mulai lah rintik" gue kira yaelah paling rintik" doang, ternyata makin jalan makin jalan makin deres, nah ceritanya gue lagi jalan agak" deres nglewatin satu orang, dan pas ngliat gue kyk orang kampung gitu sampe udah lewat aja masih dipantengin, bingung kali ya artis masuk kampung?

akhirnya makin jalan makin deres, sampe jalanan becek kudu lompat sana lompat sini, pas selese nglewatin jalan pintasnya, ternyata oh ternyata ga jauh tempat dari perempatan mampang prapatan, berarti perjalanan masih jauh.. di perjalanan banyak bgt orang ga tau diri, udah ujan ngebut di becekan, nyemprot dah tuh kebadan", emang pada ga tau diri ye kalo udah dpt jalan lega dikit ga ngliat sekitar.. di perjalanan pulang akhirnya gue inget kalo temen gue shilvira hari ini ultah, akhirnya gw nyari jalan buat sekalian nylametin langsung kerumahnya, kesampean dan pas sampe rumah ternyata udah reda, babi got emang, giliran dijalan basah smua, giliran dirumah malah reda..

thx ya buat yg baca, ini cuma spontan buat ngisi jam kosong, daripada pada pegel tu leher bacanya, gw kasih cerita bonus :

ceritanya openg lagi cerita ttg pengalaman org" yang masuk akpol, kebetulan mamake kerja di polisi, terjadi lah konversasi seperti ini :
Cendy : Sun, mamake punya chanel ga di akpol?
Sunu : biasanya sih punya peng, mangape?
Cendy : Ah tau gitu gue titipin temen gue ke mamake biar masuknya gampang lewat chanel gt
lalu secara sengaja boli nyaut
Boli : Oh chanel itu? yaelah gue banyak kali, chanel indosiar, chanel RCTI, chanel SCTV
Cendy & Sunu : @#%&#@&

0 komentar:

Jam

<a href="http://www.clock4blog.eu">clock widget</a>

About Us

Foto saya
Pokoke nggilani kabeh ; different place and hobby used to be laugh


Labels